Pages

Rabu, 08 April 2015

Cara Mengobati Benjolan Di Kemaluan Wanita

Cara Mengobati Benjolan Di Kemaluan Wanita Secara Alami Tanpa Operasi Dan Tanpa Efek Samping Bagi Tubuh

Pengobatan Tradisional Benjolan Di Kemaluan Wanita , Solusi cara mengobati benjolan di kemaluan wanita dengan ramuan obat herbal ace maxs yang terbuat secara alami dari bahan-bahan pilihan hasil kekayaan alam yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat baik untuk kesehata tubuh manusia baik digunakan sebagai salah satu pengobatan , pencegahan maupun pemulihan terhadap suatu jenis penyakit kronis maupun non-kronis.

EKSTRAK KULIT MANGGIS DAPAT MENGOBATI BENJOLAN DI KEMALUAN WANITA

Cara Mengobati Benjolan Di Kemaluan Wanita dengan Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Berbagai penelitian menunjukan kulit buah manggis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Sehingga buah manggis memberikan berbagai khasiat untuk kesehatan dan kecantikan.Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

PENELITIAN ILMUAN TERHADAP EKSTRAK KULIT MANGGIS

Agung Endro Nugroho ialah salah satu ilmuwan Indonesia yang ulet dalam melakukan penelitian terhadap kandungan dan khasiat kulit buah Manggis.

Hasil temuannya memperlihatkan bahwa kulit Manggis mengandung setidaknya 50 senyawa xanthone yang memiliki sifat antioksidan, anti-alergi, anti-tumor, anti-histamin dan anti-inflamasi.

Turunan xanthone yang memiliki efek farmakologi ialah alfa-mangostin, beta-mangostin dan garcion E. Tahukah Anda bahwa mangostin dan gamma-mangostin mampu berperan sebagai anti-oksidan yang sanggup mencegah aktifitas virus HIV.

Sedangkan alfa-mangostin dan garcinon-E berperan dalam menumpas sel kanker yang menggerogoti tubuh manusia. Bagi Anda yang menderita penyakit mahal seperti jantung pun rupanya sudah bisa bernafas lega dengan adanya kulit buah Manggis ini karena salah satu turunan xanthone juga bisa berperan dalam mengobati penyakit yang satu ini.

Antioksidan yang terkandung dalam xanthone ini merupakan yang tertinggi di dunia. Kandungan antioksidannya mencapai 66,7 kali antioksidan pada wortel, atau 8,3 kali dari kulit jeruk.

Xanthone juga memiliki gugus hidroksida yang nilainya mencapai 17.000-20.000 sehingga sangat efektif untuk mengikat radikal bebas yang mampu menyebabkan kerusakan sel tubuh.

Karena antioksidannya yang sangat tinggi xanthone yang terkandung dalam kulit Manggis ini bermanfaat dalam meningkatkan daya tahan tubuh, mengontrol hipertensi, trombosis, arthtritis, osteoarthritis, dan lainnya.

EKSTRAK DAUN SIRSAK DAPAT MENGOBATI BENJOLAN DI KEMALUAN WANITA

Cara Mengobati Benjolan Di Kemaluan Wanita dengan daun sirsak yang memiliki Kemampuan sebagai antikanker sebenarnya sudah berhasil di analisa oleh para ahli farmasi di Amerika pada medio tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat anti kanker di dalam tanaman sirsak adalah 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan Adriamycin dan Terapi Kemo yang biasa digunakan. Tidak seperti terapi kemo, sari buah ini secara selective hanya memburu dan membunuh sel-sel jahat dan TIDAK membahayakan/ membunuh sel-sel sehat.
Menurut hasil penelitian menunjukan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker secara efektif dan memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda.

PENELITIAN ILMUAN TERHADAP EKSTRAK DAUN SIRSAK

Seorang professor dibidang entomology dari Indonesia bernama Prof. Solaksono Sastrodihardjo dari fakultas Biologi ITB bersama dengan seorang ahli farmasi dari Amerika yang bernama Dr. Jerry Mc Laughlin, melakukan penelitan tentang khasiat daun sirsak. Daun sirsak pun dikumpulkan dan kemudian di keringkan dan dibawa ke Amerika Serikat untuk di teliti.

Setelah melakukan penelitian dia mengungkapkan senyawa-senyawa yang terkandung di dalam daun sirsak diantaranya anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E.  Acetogin di dalam sirsak inilah yang mampu mengobati semua macam kanker diantaranya kanker paru-paru, kanker usus besar, kanker payudara dan kanker-kanker lainnya. (sumber wartabumi.com)

Khasiat daun sirsak obat kanker adalah salah satu yang terbaik yang pernah ditemukan dalam penelitian. Sampai-sampai hasil penelitiannya pun dirahasiakan untuk kepentingan industri. Khasiat Sirsak ternyata tidak hanya terdapat dibagian daunnya saja, tapi buah dan kulitnya pun mempunyai manfaat untuk pengobatan kanker. Untuk mendapatkan manfaat dari daun sirsak anda bisa mengumpulkan 10 helai daun sirsak yang sudah tua lalu di rebus dengan 3 gelas air, rebus daun sirsak tersebut sampai airnya menjadi 1 gelas, lalu diminum 3 x 3 gelas /hari.

Pengobatan modern yang saat ini menggunakan kemoterapi dengan Adriamycin tidak mampu membedakan mana sel sehat dan mana sel kanker. Dan dengan demikian mempunyai efek negatif terhadap sel-sel lambung dan rambut. Dan menyebabkan kerontokan rambut dan mual yang berlebihan dan juga penurunan berat badan. Tidak demikian halnya dengan khasiat daun sirsak. Daun sirsak  mampu memilih sel-sel mana yang merupakan sel kanker dan kemudian menghancurkannya. Daun sirsak diberitakan dalam berbagai penelitian mengandung zat antikanker yang 10.000x lebih kuat dari kemo terapi.

Banyak orang yang meragukan akan khasiat dari obat herbal, akan tetapi jaman semakin modern dan canggih sehingga khasiat daun sirsak obat kanker pun kini sudah bisa diolah dan dimanfaatkan secara higienis tanpa mengurangi kandungan di dalamnya sebagai bahan obat herbal.



Cara Mengobati Benjolan Di Kemaluan Wanita , ACE MAXS adalah produk herbal terbaik dari keajaiban kulit buah manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh. Diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh tangan-tangan terampil dari disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan dan teknologi makanan-minuman, sangat tepat menjadi produk herbal pilihan untuk kesehatan Anda dan keluarga. ACE MAXS adalah produk unggulan dari kami, karena mengandung XANTHONE,  xanthone adalah kandungan antioksidan super yang terdapat dalam kulit dan daging buah manggis, si ratu eksotik yang terkenal dengan sebutan ratu segala buah (queen of fruits). Buah yang jujur begitulah sebutan lain dari manggis, dan kami menghadirkan untuk Anda dalam kombinasi brilian dengan ekstrak daun sirsak yang sangat terkenal dengan khasiatnya mengusir kanker dan berbagai penyakit lainnya. 

5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Itulah informasi mengenai cara mengobati benjolan di kemaluan di wanita secara alami dari khasiat ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak dan rekomendasi obat herbal yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfaat bagi anda yang saat ini sedang mencari cara untuk mengobati benjolan di kemaluan wanita.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS

OBT-MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
OBT-MAXS : 6 botol : Fitri : Jl.Noenoeng Tisnasaput Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 

085.323.121.xxx
Kirim ke 082.240.549.625

( OBT-MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format OBT-MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS


Terimakasih Atas Kunjungannya Semoga Bermanfaat , Selamat Mencoba Dan Lekas Sembuh

 

 

Sumber : Cara Menghilangkan Benjolan Di Vagina


1 komentar:

 

Sample text

Sample Text

Sample Text

 
Blogger Templates